Asisten Pribadi Gratis dari YesBoss

Pernahkan Anda berfikir untuk memiliki asisten pribadi, bagaimana asiknya jika Anda memiliki asisten pribadi yang dapat membantu untuk mencarikan informasi atau melakukan sesuatu untuk Anda dalam keadaan tertentu? Kali ini saya akan memberikan informasi tentang sebuah asisten pribadi virtual layaknya asisten sungguhan, Anda cukup mengirimkan SMS kepada asisten Anda ini dan informasi yang Anda butuhkan akan bisa didapatkan dalam hitungan menit.
Asisten virtual ini disediakan oleh sebuah perusahaan startup bernama YesBoss yang diluncurkan pada Juni 2015, YesBoss sendiri dapat sekedar memberikan informasi yang Anda butuhkan ataupun untuk hal lain, seperti membelikan Anda barang, melakukan reservasi restaurant, memesankan tiket perjalanan, hingga menggantikan Anda mengantri membeli tiket konser!. Semua hal tersebut cukup dilakukan dengan cara mudah, ya cukup SMS asisten anda maka ia akan segera membalas permintaan Bossnya.
Layanan yang diberikan oleh YesBoss ini adalah gratis, yang artinya Anda tidak perlu mengeluarkan uang samasekali kecuali Anda melakukan transaksi keuangan melalui asisten Anda, saya sendiri baru menggunakan layanan ini beberapa jam yang lalu sebelum artikel ini ditulis, dengan pikiran bimbang mau kemana blog ini nantinya dengan url tidak jelas yang selalu berubah.
Pada saat Anda pertamakali mengaktifkan layanan ini Anda akan ditanya ingin dipanggil apa oleh asisten Anda ini dan juga pertanyaan apakah Anda inging memiliki asisten pria atau wanita, asisten saya sendiri adalah wanita dan bernama Nindy. Pertama saya meminta informasi sebuah informasi mengenai sebuah barang elektronik hingga kisaran harganya dan asisten saya dapat memberikan informasi yang cukup akurat sesuai dengan harapan saya, lalu kedua saya meminta untuk melihatkan jadwal kuliah saya di Gunadarma berikut ini saya sertakan screenshoot percakapan saya dengan asisten saya.

YesBoss

YesBoss

YesBoss
Ternyata, saat saya meminta informasi jadwal kuliah di hari tertentu assisten saya mengalami kendala menemukannya, entah karena navigasi website yang kurang baik atau karena apa, tapi saat saya mencoba kembali dengan link url yang lebih lengkap asisten saya dapat menemukannya sehingga saya tarik kesimpulan untuk meminta informasi yang cukup spesifik kita harus memberikan detail yang cukup lengkap agar asisten kita tidak bingung untuk mencarikan informasi yang kita butuhkan. Asisten saya ini sangat berguna buat saya karena saya sendiri kadang lupa jadwal kuliah dan terkadang saya tidak ada koneksi internet untuk melihat ke website terlebih HP saya ini SD Cardnya suka ter-unmount sendiri sehingga tidak bisa akses file gambar jadwal kuliah saya untuk mencari kelas yang kadang saya suka lupa.
Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mencoba layanan asisten virtual ini? Mau apapun tinggak SMS!
Silahkan ikuti tautan berikut untuk mendapatkan asisten virtual anda lebih cepat dengan tautan invite dari saya: http://l.aunch.us/Xw01P

Post a Comment