Cara mendapatkan kartu trading steam tanpa memainkan gamenya.

Idle Master, jagonya idling game steam!

Idle Master

Baiklah, melanjutkan postingan kemarin tentang mendapatkan game di steam secara gratis kali ini saya akan menjelaskan cara mendapatkan cara mendapatkan trading card steam tanpa memainkan gamenya, bahkan tanpa mendownloadnya. Sebelumnya saya akan jelaskan mengenai trading card pada steam terlebih dahulu, trading card pada steam adalah sebuah fitur game tertentu yang memiliki steam trading card pada gamenya trading card ini bisa dikumpulkan untuk melakukan crafting, jika 1 buah seri kartu terkumul semua dan di craft maka anda akan mendapatkan sebuah badge untuk profile anda, steam profile EXP, background profile sesuai dengan kartu game yang anda craft dan anda juga akan mendapatkan sebuah bonus berupa kupon diskon yang bisa digunaka untuk memeli game tertentu. Nah, untuk mendapatkan katru tersebut dari gamenya anda harus memainkan game tersebut dalam waktu yang tidak diketahui karena cara mendapatkan kartunya adalah menggunakan sistem drop secara random, biasanya kartu akan mulai drop atau didapatkan jika kita telah memainkan game setidaknya selama 2 jam di dalam game untuk kartu pertama, dan kartu selanjutnya akan dropping dengan interval waktu yang random.

Untuk memainkan game tentu anda harus mendownload gamenya, baiklah untuk game yang memang anda suka mungkin anda sudah memainkannya lebih dari 10 jam, tapi bagaimana jika anda mendapatkan game dari hasil tips postingan sebelumnya ? mungkin saja anda malas memainkannya bahkan mendownloadnya saja tidak. Jika terjadi hal seperti ini maka Idle Master adalah solusinya, anda dapat idle dalam game agar mencapai 2 hours in-game atau lebih untuk mendapatkan seluruh kartu trading game tersebut untuk di crafting ataupun di jual di market bahkan tanpa perlu menginstall gamenya di komputer anda. Untuk melakukannya silahkan anda download Idle Master di website resminya: http://steamidlemaster.com/. Jika anda tidak suka untuk melakukan instalasi program hanya untuk hal ini anda bisa mendownload versi portablenya yang bisa langsung dipakai.
Cara penggunaannya:
  1. Download Idle Master
  2. Install program lalu buka setelah install, atau langsung buka jika anda menggunakan versi portablenya.
  3. Jalankan steam anda terlebih dahulu.
  4. Login steam.
  5. Login ke Idle Master menggunakan akun steam anda.
  6. Tunggu Idle Master melakukan scanning profile anda.
  7. Setelah itu Idle Master akan mulai melakukan idling game, coba silahkan liat profile anda maka status anda adalah di dalam game.
  8. Minimize program dan biarkan program berjalan di background.
  9. Selanjutnya anda bisa melanjutkan kegiatan anda atau main game steam lainnya dengan teman anda, karena Idle Master berjalan di background tanpa mengganggu anda.
Sekian postingan saya kali ini, jika ada pertanyaan tentang Idle Master silahkan tinggal komentar di bawah untuk saya jawab.

Post a Comment